Pembentukan Tim Pokja

Penanya : Tina

Pertanyaan :

Mau tanya sehubungan dengan diundangkan PMK No. 91/PMK.02/2013 tentang butir 13.d.2.Untuk kementerian negara/lembaga yang belum menerima tunjangan kinerja, agar dalam pembentukan tim pelaksana kegiatan mempedomani kriteria pembentukan tim. Yang kami tanyakan :
1. Pembentukan Tim (Pokja) apakah harus melibatkan eselon 1 lainnya ? Di Satker kami Pokja yang ada hanya terbatas di wilayah kerja sendiri. Dalam hal ini bolehkan dibayar honorariumnya, mengingat Satker kami belum mendapatkan honorarium kinerja ?
2. Satker kami akan menerapkan PMK 72 tentang pembatasan pemberian honorarium untuk tahun anggaran 2014 nanti. Masih bisakan honorarium tupoksi tetap dibayarkan ? Di tempat kami penyertaan kedalam pokja sangat tak terbatas dan cukup banyak. Terima kasih atas pencerahannya

Jawaban :

1.  Sesuai PMK 91/2013 dimaksud, untuk dapat dibayarkan honorarium tim pelaksana kegiatan, maka pembentukan tim dimaksud harus memenuhi ketentuan/kriteria pembentukan tim sebagaimana dimaksud pada butir 13 huruf b  angka 1 sd. 5.      2. Honorarium tupoksi (pengelola keuangan) tetap dapat dibayarkan, pembatasan honorarium dimaksud berlaku untuk tim pelaksana kegiatan yang bersifat ad hoc.

Apakah jawaban di atas memuaskan Anda?

Tidak MemuaskanMemuaskan (No Ratings Yet)
Loading...Loading...